Naruto Shippuden Episode 391 Subtitle Indonesia

Naruto Shippuden Episode 391 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Kembali melanjutkan cerita di dua episode sebelumnya, Obito sudah kalah dari pertempuran. Dia kalah hanya dengan kata-kata dari Naruto. Setelah mengingat semua yang sudah dia lakukan, dia menyesalinya. Perbuatannya yang sudah salah sejak awal dia lakukan untuk mewujudkan ambisinya. Dia akhirnya sama seperti Nagato. Karena, pada dasarnya, meskipun Juubi sudah dikeluarkan, Jinchuriki tetap hidup meskipun hanya sebentar. Obito berniat menghidupkan kembali orang-orang yang suda dibunuhnya, layaknya Nagato dulu. Ketika dia sedang membuat segel tangan, tiba-tiba ada sebuah bayangan muncul. Dialah Zetsu Hitam. Dia ingin membatalkan segel Obito, dan membuat segel kembali. Dia menggunakan tubuh Obito untuk membuat segel Gedou Rinne Tensei no Jutsu menggunakan rinnegan. Madara yang sedang terperangkap jurus Hashirama tetap berdiri. Setelah Zetsu Hitam menyelimuti tubuh Obito, kini tubuhnya dikendalikan Madara untuk menghidupkannya kembali. Pada akhirnya, Uchiha Madara kembali hidup. Naruto, Sai, dan Sasuke juga berusaha melawannya. Apa yang akan terjadi?

Nih, update episode terbaru. Kali ini buka filler masa lalu seperti episode minggu kemarin. Silahkan download.

Credit: AWSubs

Dwonload Naruto Shippuden Episode 391 Subtitle Indonesia

Kami hanya menyediakan anime versi Blu-Ray/BD. Resolusi video yang disediakan hanya 720p atau 480p, jika ada. Kebanyakan video dengan kedalaman warna 10bit. Untuk encoding, kebanyakan masih menggunakan video hasil encode pihak luar. Hal itu kami lakukan dikarenakan banyak faktor. Harap maklum. Terima kasih.
Jika ingin membagikan ulang anime yang ada disini, silahkan cantumkan credit dalam postingan. Baik itu rilisan kami atau fansub lain. Tapi, beberapa Fansub memiliki aturan sendiri untuk memperbolehkan proyeknya di bagikan ulang. Jadi, lebih baik hubungi pihak Fansub yang bersangkutan.
Jangan lupa, kunjungi juga situs mereka yang sudah bekerja keras menerjemahkan anime yang ada. :D

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *