God Eater BD Episode 1 (Vol. 1) Subtitle Indonesia

God Eater BD Episode 1 (Vol. 1) Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Anime yang diadaptasi dari permainan PSP aksi serial “God Eater” buatan Bandai Namco.
Berlatar di Jepang setelah peristiwa apokaliptik pada tahun 2071. Dunia sebagian besar telah hancur oleh monster misterius yang dikenal sebagai Aragami. Sebuah organisasi yang dikenal sebagai Fenrir dibuat untuk memusnahkan Aragami menggunakan ‘God Arc’, senjata yang terbuat dari sel Aragami. Mereka yang mengkhususkan diri dalam membasmi Aragami dikenal sebagai God Eater. God Arc milik mereka awalnya hanya memiliki satu bentuk, namun tipe baru telah ditemukan yang dapat beralih antara bentuk senapan dan bentuk pisau. Sejak itu, mereka telah diklasifikasikan sebagai jenis-baru dan yang sebelumnya disebut jenis-lama.

Akhirnya ada versi BD-nya. Sudah lama menunggu ini. Padahal, dikiranya BD akan dirilis setelah versi TV selesai. Ternyata tidak. Untuk BD kali ini, hanya episode 1. Karena, memang hanya itu yang ada dalam volume satu. Untuk kelanjutannya, mungkin sudah ada bulan depan. Ukuran sedikit lebih besar dari anime biasa, karena ada perbaikan grafis.

Script: Soukisubs
Re-Timing: Yuzuki
Editor: Eba
Encode: Yuzuki

Download God Eater BD Episode 1 (Vol. 1) Subtitle Indonesia

Kami hanya menyediakan anime versi Blu-Ray/BD. Resolusi video yang disediakan hanya 720p atau 480p, jika ada. Kebanyakan video dengan kedalaman warna 10bit. Untuk encoding, kebanyakan masih menggunakan video hasil encode pihak luar. Hal itu kami lakukan dikarenakan banyak faktor. Harap maklum. Terima kasih.
Jika ingin membagikan ulang anime yang ada disini, silahkan cantumkan credit dalam postingan. Baik itu rilisan kami atau fansub lain. Tapi, beberapa Fansub memiliki aturan sendiri untuk memperbolehkan proyeknya di bagikan ulang. Jadi, lebih baik hubungi pihak Fansub yang bersangkutan.
Jangan lupa, kunjungi juga situs mereka yang sudah bekerja keras menerjemahkan anime yang ada. :D

4 komentar pada “God Eater BD Episode 1 (Vol. 1) Subtitle Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *